Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di TikTok Shop: Tips dan Trik Terbaru!

Selamat datang kembali, pembaca setia! Jika Anda adalah seorang penggemar belanja online, pasti Anda ingin mendapatkan gratis ongkir, bukan? Di TikTok Shop, ada beberapa cara

Risma Suryani

Selamat datang kembali, pembaca setia! Jika Anda adalah seorang penggemar belanja online, pasti Anda ingin mendapatkan gratis ongkir, bukan? Di TikTok Shop, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan gratis ongkir dan menghemat uang saat berbelanja. Dalam artikel ini, kami akan membahas secara detail dan lengkap tentang cara mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop. Simak dengan saksama ya!

Pertama: Mengikuti Promo Gratis Ongkir

Pertama-tama, cara paling mudah untuk mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop adalah dengan mengikuti promo gratis ongkir yang ditawarkan oleh penjual. Penjual seringkali memberikan promo ini dalam waktu terbatas, jadi pastikan Anda selalu memperhatikan akun penjual dan mengaktifkan notifikasi agar Anda tidak ketinggalan promo menarik ini. Dengan mengikuti promo ini, Anda dapat memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop.

Mengikuti Akun Penjual

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengikuti akun penjual di TikTok Shop. Dengan mengikuti akun penjual, Anda akan mendapatkan informasi terbaru tentang promo gratis ongkir yang mereka tawarkan. Pastikan Anda mengikuti akun penjual favorit Anda agar tidak melewatkan promo menarik ini.

Aktifkan Notifikasi

Setelah Anda mengikuti akun penjual, pastikan untuk mengaktifkan notifikasi agar Anda mendapatkan pemberitahuan langsung saat ada promo gratis ongkir. Dengan mengaktifkan notifikasi, Anda tidak akan ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop.

Kedua: Mengumpulkan Koin TikTok

Salah satu cara populer untuk mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop adalah dengan mengumpulkan koin TikTok. Koin TikTok dapat Anda kumpulkan dengan berbagai cara, seperti menonton video, mengundang teman, atau berpartisipasi dalam aktivitas di aplikasi TikTok. Setelah Anda mengumpulkan cukup koin, Anda dapat menukarkannya dengan voucher gratis ongkir di TikTok Shop. Menarik, bukan?

Menonton Video

Salah satu cara paling mudah untuk mengumpulkan koin TikTok adalah dengan menonton video di aplikasi TikTok. Setiap kali Anda menonton video, Anda akan mendapatkan sejumlah koin TikTok. Semakin banyak video yang Anda tonton, semakin banyak koin TikTok yang dapat Anda kumpulkan.

READ :  Cara Mengatasi Tuyul Masuk Rumah: Tips Ampuh untuk Mengusir Makhluk Halus

Mengundang Teman

Selain menonton video, Anda juga dapat mengumpulkan koin TikTok dengan mengundang teman untuk bergabung dengan aplikasi TikTok. Setiap kali teman Anda mendaftar melalui kode undangan Anda, Anda akan mendapatkan sejumlah koin TikTok sebagai imbalan. Ajaklah sebanyak mungkin teman untuk bergabung dan dapatkan koin TikTok lebih banyak!

Berpartisipasi dalam Aktivitas di TikTok

TikTok seringkali mengadakan berbagai aktivitas yang dapat Anda ikuti untuk mengumpulkan koin TikTok. Aktivitas ini dapat berupa kuis, tantangan, atau kompetisi lainnya. Selalu periksa bagian “Aktivitas” di aplikasi TikTok untuk mengetahui aktivitas terbaru yang dapat Anda ikuti. Dengan berpartisipasi dalam aktivitas ini, Anda dapat mengumpulkan koin TikTok dengan cepat.

Ketiga: Menggunakan Kode Promo

Ada juga cara lain untuk mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop, yaitu dengan menggunakan kode promo. Penjual seringkali memberikan kode promo kepada pelanggan setia mereka. Kode promo ini dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga atau gratis ongkir di TikTok Shop. Pastikan Anda mengikuti akun penjual dan berinteraksi dengan mereka untuk mendapatkan kode promo spesial.

Mengikuti Akun Penjual

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengikuti akun penjual di TikTok Shop. Dengan mengikuti akun penjual, Anda akan mendapatkan informasi terbaru tentang kode promo yang mereka berikan. Pastikan Anda mengikuti akun penjual favorit Anda agar tidak melewatkan kode promo spesial ini.

Berinteraksi dengan Penjual

Untuk mendapatkan kode promo spesial, Anda perlu berinteraksi dengan penjual di TikTok Shop. Misalnya, Anda dapat meninggalkan komentar positif tentang produk yang Anda beli atau mengirim pesan langsung ke penjual. Dengan berinteraksi secara aktif, penjual mungkin memberikan kode promo spesial kepada Anda sebagai apresiasi.

Memantau Konten Penjual

Pastikan Anda selalu memantau konten yang diunggah oleh penjual di TikTok Shop. Penjual seringkali memberikan kode promo dalam konten mereka, seperti tutorial penggunaan produk atau ulasan pelanggan. Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan konten-konten menarik ini agar dapat memanfaatkan kode promo yang ditawarkan.

Keempat: Mengisi Survei atau Memberikan Feedback Produk

TikTok Shop seringkali mengadakan survei atau meminta feedback dari para pelanggan. Dengan mengisi survei atau memberikan feedback, Anda dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop. Selain itu, dengan memberikan feedback, Anda juga dapat membantu penjual meningkatkan kualitas produknya.

Mengisi Survei

Jika Anda menerima undangan untuk mengisi survei dari TikTok Shop, pastikan untuk meluangkan waktu Anda untuk mengisi survei tersebut. Dalam survei ini, Anda akan diminta memberikan pendapat dan pengalaman Anda tentang produk atau layanan TikTok Shop. Dengan mengisi survei, Anda dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan gratis ongkir sebagai hadiah.

Memberikan Feedback Produk

Setelah Anda melakukan pembelian di TikTok Shop, jangan lupa untuk memberikan feedback tentang produk yang Anda beli. Anda dapat memberikan ulasan yang jujur dan konstruktif tentang produk tersebut. Penjual seringkali memberikan apresiasi kepada pelanggan yang memberikan feedback, seperti gratis ongkir atau diskon pada pembelian selanjutnya.

READ :  Cara Mencari Jurnal di SINTA: Panduan Lengkap dan Praktis

Kelima: Menggunakan Voucher dan Diskon

TikTok Shop seringkali menawarkan voucher dan diskon kepada pelanggan mereka. Voucher dan diskon ini dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan gratis ongkir atau potongan harga saat berbelanja di TikTok Shop. Jadi, pastikan Anda memanfaatkan voucher dan diskon ini dengan bijak untuk menghemat uang.

Memantau Promo TikTok Shop

TikTok Shop seringkali mengadakan promo spesial, seperti Hari Raya, ulang tahun, atau acara tertentu. Selalu periksa dan pantau promosi yang ditawarkan oleh TikTok Shop agar Anda tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher atau diskon. Dengan memanfaatkan promo ini, Anda dapat menghemat uang untuk ongkir atau mendapatkan produk dengan harga yang lebih terjangkau.

Menggunakan Voucher

Jika Anda telah berhasil mengumpulkan voucher di TikTok Shop, pastikan Anda memanfaatkannya dengan bijak. Saat melakukan pembelian, masukkan kode voucher yang Anda miliki untuk mendapatkan potongan harga atau gratis ongkir. Jangan lupa untuk memeriksa syarat dan ketentuan penggunaan voucher sebelum menggunakannya.

Memanfaatkan Diskon

TikTok Shop seringkali memberikan diskon spesial kepada pelanggan mereka. Pastikan Anda memanfaatkan diskon ini dengan bijak. Jika Anda dapat menggunakan diskon untuk produk yang Anda inginkan, Anda dapat menghemat uang untuk ongkir atau mendapatkan produk dengan harga yang lebih terjangkau. Selalu periksa syarat dan ketentuan diskon sebelum melakukan pembelian.

Keenam: Mengajak Teman untuk Berbelanja

Bagi Anda yang suka berbagi kesenangan denganteman, cara lain untuk mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop adalah dengan mengajak teman untuk berbelanja bersama. TikTok Shop menawarkan program referensi yang dapat memberikan Anda keuntungan jika Anda berhasil mengajak teman untuk berbelanja di platform ini.

Mengajak Teman untuk Bergabung di TikTok Shop

Ajakan teman untuk bergabung di TikTok Shop dapat memberikan manfaat bagi Anda. TikTok Shop seringkali memberikan potongan ongkir secara gratis jika teman yang Anda ajak melakukan pembelian. Anda dapat memanfaatkan fitur undangan di aplikasi TikTok atau membagikan kode undangan Anda kepada teman-teman Anda. Jika mereka mendaftar dan melakukan pembelian menggunakan kode undangan Anda, Anda akan mendapatkan potongan ongkir secara gratis.

Memanfaatkan Program Referral

TikTok Shop juga memiliki program referral yang memberikan keuntungan kepada Anda jika berhasil mengajak teman untuk bergabung dan berbelanja di platform ini. Dalam program referral ini, Anda akan diberikan kode referral yang dapat Anda bagikan kepada teman-teman Anda. Jika teman Anda mendaftar dan melakukan pembelian menggunakan kode referral Anda, Anda akan mendapatkan potongan ongkir atau hadiah lainnya sebagai imbalan.

Ketujuh: Membeli di Hari Spesial atau Promo

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop saat ada hari spesial atau promo tertentu. TikTok Shop seringkali menawarkan promo spesial pada momen-momen tertentu, seperti Hari Raya, ulang tahun, atau acara khusus lainnya. Saat ada promo spesial seperti ini, Anda dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan gratis ongkir atau potongan harga yang menguntungkan.

READ :  Cara Menambahkan Rekening di Brimo: Panduan Lengkap untuk Pengguna Baru

Mengikuti Promo Hari Raya

Pada momen Hari Raya, TikTok Shop seringkali mengadakan promo spesial, seperti diskon besar-besaran atau gratis ongkir. Jika Anda berencana untuk berbelanja di TikTok Shop saat Hari Raya, pastikan Anda memanfaatkan promo-promo tersebut. Dengan membeli produk saat promo Hari Raya, Anda dapat menghemat uang untuk ongkir atau mendapatkan produk dengan harga yang lebih terjangkau.

Memanfaatkan Promo Ulang Tahun

TikTok Shop juga seringkali merayakan ulang tahun mereka dengan memberikan promo spesial kepada pelanggan. Jika Anda beruntung, Anda dapat mendapatkan gratis ongkir atau potongan harga yang signifikan saat merayakan ulang tahun TikTok Shop. Pantau terus informasi terbaru tentang promo ulang tahun TikTok Shop agar Anda tidak melewatkan kesempatan tersebut.

Kedelapan: Mengikuti Kontes atau Giveaway

TikTok Shop seringkali mengadakan kontes atau giveaway di media sosial mereka. Kontes atau giveaway ini dapat memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop. Jadi, pastikan Anda mengikuti akun TikTok Shop dan tetap up-to-date dengan konten yang mereka bagikan.

Mengikuti Kontes di Media Sosial

TikTok Shop seringkali mengadakan kontes di platform media sosial mereka, seperti Instagram atau Twitter. Biasanya, untuk mengikuti kontes ini, Anda perlu mengikuti akun TikTok Shop, memberikan like pada postingan kontes, dan melakukan langkah-langkah tertentu yang ditentukan oleh TikTok Shop. Jika Anda beruntung, Anda dapat menjadi pemenang dan mendapatkan gratis ongkir sebagai hadiah.

Mengikuti Giveaway TikTok Shop

Selain kontes, TikTok Shop juga seringkali mengadakan giveaway di media sosial mereka. Giveaway ini biasanya berupa hadiah-hadiah menarik, termasuk gratis ongkir di TikTok Shop. Untuk mengikuti giveaway ini, Anda perlu mengikuti aturan yang ditentukan oleh TikTok Shop, seperti memberikan komentar atau melakukan repost pada postingan giveaway. Jadi, pantau terus akun TikTok Shop untuk tidak melewatkan kesempatan mendapatkan gratis ongkir melalui giveaway.

Kesembilan: Menggunakan Metode Pembayaran Tertentu

Terakhir, perhatikan metode pembayaran yang Anda gunakan saat berbelanja di TikTok Shop. Beberapa penjual seringkali menawarkan gratis ongkir jika Anda menggunakan metode pembayaran tertentu, seperti e-wallet atau kartu kredit tertentu. Jadi, pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan dari penjual sebelum melakukan pembayaran. Siapa tahu, Anda bisa mendapatkan gratis ongkir dengan menggunakan metode pembayaran yang tepat.

Menggunakan E-Wallet

Banyak penjual di TikTok Shop yang menawarkan gratis ongkir jika Anda menggunakan e-wallet tertentu saat melakukan pembayaran. Misalnya, jika Anda menggunakan e-wallet A saat berbelanja di TikTok Shop, Anda bisa mendapatkan gratis ongkir. Pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan dari penjual untuk mengetahui metode pembayaran yang dapat memberikan Anda gratis ongkir.

Menggunakan Kartu Kredit Tertentu

Beberapa penjual di TikTok Shop juga menawarkan gratis ongkir jika Anda menggunakan kartu kredit tertentu saat berbelanja. Misalnya, jika Anda menggunakan kartu kredit bank X, Anda bisa mendapatkan potongan ongkir atau gratis ongkir. Pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan dari penjual untuk mengetahui metode pembayaran yang dapat memberikan Anda gratis ongkir.

Demikianlah sembilan cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop. Mulai dari mengikuti promo, mengumpulkan koin TikTok, menggunakan kode promo, hingga memanfaatkan voucher dan diskon. Jangan lupa juga untuk mengikuti kontes atau giveaway yang diadakan oleh TikTok Shop. Selamat berbelanja dan nikmati pengalaman berbelanja online dengan gratis ongkir di TikTok Shop!

Risma Suryani

Inspirasi Terang, Wawasan Mendalam. Selamat Datang di Super.or.id. sumber informasi terkemuka yang menyajikan wawasan mendalam dan inspirasi terang dalam setiap artikel!

Related Post

Leave a Comment